Home » , » Download Gratis Fast and Furious 7 BluRay HD

Download Gratis Fast and Furious 7 BluRay HD

Written By Ihsan Nurul Iman on Rabu, 29 April 2015 | 04.37

Download Fast and Furious 7 HD 720p Sub Indonesia (2015) - Halo coeg, apa kabar? Moga baik-baik saja. Hari ini saya bakalan share sebuah film terkenal dan lagi populer berjudul Fast and Furious 7 dan di film ini sudah HDTS 720p, jadi sudah hampir mirip dengan BluRay atau Original-nya. Serta telah disuguhkan dengan Subtitle Indonesia-nya. Selamat menikmati!


Sipnosis

Fast and Furious 7, Setelah mengalahkan Owen Shaw dan krunya dan mereka di amnestikan oleh Hobbs, Dominic Toretto (Diesel), Brian O'Conner (Walker), dan kru lainnya dapat kembali ke Amerika Serikat dan hidup normal lagi. Brian mulai membiasakan diri untuk hidup sebagai seorang ayah, sementara Dom mencoba untuk membantu Letty (Rodriguez) kembali kenangan dengan membawa letty pergi menuju arena balap Race Wars (arena balap di fast furious 1) Namun, setelah perselisihan dengan Hector, penyelenggara lomba dan teman lama mereka, dia pergi. Dom kemudian menemukan dia di kuburan nya di kuburan, percaya bahwa dia tidak bisa lagi kembali kenangan. Sebagai Dom mempersiapkan untuk menghancurkan batu nisan, Letty menghentikannya, bersikeras bahwa "tua Letty" meninggal ketika dia kehilangan ingatannya, dan bahwa ia kemudian "lahir". Sebagai Dom enggan menarik diri, Letty drive off dan menghilang, meninggalkan Dom saja. Sementara itu, kakak Owen, Deckard Shaw (Statham), menerobos masuk ke dalam rumah sakit dan melihat Owen shaw ditahan dalam keadaan koma dan bersumpah untuk membalas dendam terhadap Dom.

Shaw menerobos masuk ke dalam kantor Luke Hobbs (Johnson) DSS untuk mengekstrak profil kru Dom. Setelah mengungkap identitasnya, Shaw terlibat Hobbs dalam perkelahian, dan lolos ketika ia meledakan bom yang mengirimkan Hobbs dan rekannya, Elena Neves, terbang dari gedung dan ke atap mobil. Terluka parah, Hobbs dilarikan ke rumah sakit oleh Elena, yang telah lolos dari cedera. Sementara itu, Dom belajar dari adiknya Mia (Brewster) bahwa dia hamil lagi dan meyakinkan dia untuk memberitahu Brian tentang hal itu, meskipun keberatan nya. Namun, bom, menyamar dalam sebuah paket yang dikirim dari Tokyo, meledak dan menghancurkan rumah Toretto hanya beberapa detik setelah Han, salah satu kru mereka, dibunuh oleh Shaw di Tokyo. Dom kemudian mengunjungi Hobbs di rumah sakit, di mana dia mengetahui bahwa Shaw adalah pasukan khusus nakal pembunuh yang berusaha membalas saudaranya. Dom kemudian perjalanan ke Tokyo untuk mengklaim Han tubuh, di mana ia bertemu Sean Boswell, seorang teman Han, yang memberinya barang-barang pribadi yang ditemukan di kecelakaan Han, di antaranya kalung salib yang Dom telah berusaha untuk menemukan untuk Letty...

Sumber: Wikipedia.org


Link Download



Semoga bermanfaat...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Visit blog ini juga :) : Download game dan software | Sharing Free Download | Your Link
Copyright © 2015. Download game lengkap dan gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger